Rahasia Kesembuhan

Keterangan ini adalah pengalaman saya dalam menangani pelbagai keluhan sakit dari mereka yang datang ke tempat saya dan berkonsultasi via Hp dengan saya. Penjelasan ini untuk mengungkapkan sekaligus menjawab mengapa dan kenapa atas kesembuhan dan sebab dari tertundanya kesembuhan. Semua berpulang pada Allah. Allah dalam surah Al Baqarah ayat 45 menunjukkan solusi atas semua persoalan kita ( penyakit dan lain sebagainya) dengan SABAR DAN SHOLAT. ( lihat jalan menuju ke-sabar-an ).

Saya akan beberkan rahasia kesembuhan anda dari penyakit
1. Pengakuan di hadapan Allah atas dosa dan kesalahan anda. Pengakuan ini sangat penting ( meski Allah Maha Mengetahui ), sebab hal ini sudah menyangkut kesadaran diri akan kedudukan diri sendiri di hadapan Sang Khaliq. Artinya, kesadaran diri telah melanggar perintah-perintah Allah. Pengakuan diri dengan sikap yang sangat merendah di hadapan Allah adalah langkah awal yang sangat penting untuk menuju kesembuhan.
2. Memohon ampunan yang tiada hentinya karena telah berbuat zalim pada diri sendiri. Jangan surut untuk terus memohon ampunan pada Allah
3. Ikrar pada Allah, bahwa tidak akan mengulang berbuat dosa sejenis dan akan berusaha untuk berbuat kebajikan dan kebaikan baik untuk diri dan kehidupan sosialnya.
4. Selalu tidak melupakan ber-salawat atas Nabi setiap selesai sholat
5. Berjanji akan melanggengkan ber-shodaqoh.

5 hal inilah sesungguhnya kunci kesembuhan sebab Insya Allah dengan anda menjalani ini Allah akan ridhlo untuk memberikan ampunan, Setelah Allah memberikan ampunan, maka akan turun kesembuhan bagi anda. (layanan terapi gratis)